Friday, July 18, 2014

Pemberitahuan

assalamu'alaikum....
hallo sahabat flanel....
kali ini, saya akan sedikit memberitahukan bahwa beberapa harga yang tertera dalam postingan karya saya beberapa bulan lalu sudah sedikit berubah. hanya sedikit... hehehehe
bahan sekarang tak semurah dulu....
tapi tenang saya... insyaallah kreasi flanel dari maio felt ini tidak mengecewakan. kreasi kami sudah menembus pasar lokal dan luar daerah...
yang mau order bisa sms/WA/BBM
nah kalo sms nih contacknya : 085647686813
WA 08883910431
BBM PIN 32618EBB
nah.... sobat tinggal sms atau wa atau bbm aja
mana yg mau sista order. kalau bisa save picture nanti sent ke saya yah..
:D 
Semua barang kami bersifat preorder,,, jadiiiiihhhhh selama saya masih bisa berkarya, selama bahannya masih ada, pemesanan masih kami layani.
terimakasiiih
:D 

kreasi bros hijab

nahh... kalo yang ini.... aneka bros yang terbaru...
yuk ceck in out
:D
















kreasi flanel terbaru

masih semangat nih..... pagi-pagi udah posting macam-macam.. hihihihi
yuk...kalo yang ini produk-produk kreasi flanel yang terbaru sahabat.... yukkkk di simak yahhh
















Headband hijabers

hehhehehe... masih senang sekali akhirnya bisa update lagi...
nah.. kalo yg tadi toples dan kotak tisu, sekarang saya mw posting karya bros dan headband masa kini nih sobat.. yukkk diliat yaaa
:D







Cakep-cakep kan... pasti donk
:D
Harga juga dijamin miring...

new updates

alhamdulillah.... akhirnya bisa update lagi...
maaf yaa kawan-kawan... kesibukan menjadi guru les dan menjadi crafter sangat menyita waktu... jadi gk smpet updates blognya deh....
kreasi baru dari maio felt selalu bisa sahabat akses di fanpage facebook kami.
nahh... ini beberapa yang akan saya posting... berhubung ini ramadhan...
saya akan memposting beberapa karya toples hias yang lucu'... dan dijamin kece :D









Nahhhhhhhhhhhhhhh.... ini produk yang dihasilkan ramadhan tahun ini sobat... alhamdulillah :D