Tuesday, January 1, 2013

kupu-kupu

Hayo.. siapa yg suka kupu-kupu tunjuk jari?
Yup!!!! Kupu-kupu itu termasuk binatang cantik bukan? hewan yg satu ini suka mampir-mampir ke taman bunga! beraneka warna dan jenisnya pula.

Nah,,, sekarang maio felt bikin kreasi flanel dg bentuk kupu-kupu nie sobat
Gini nie....

yg bagian atas aku bikin bros sobat! Bt hiasan jilbab,,, n itu cuma aku hargai 1500. Murah kan? tp awas ya..bukan murahan! Simpel but tetep cantik, bisa bt dipake pribadi ato bt souvenir nikah. insyaallah gk bakal malu-maluin kon sobat!
1 Lusin aku hargai 15 ribu aja,,, pembelian > 200 picis aku diskon 10%

untuk yg bawah, aku bikin dengan aneka kreasi jepit pita. dan itu sepasang cuma 4000. Murah sekali kan?
Cantik banget bt sobat-sobat yg punya adek-adek kecil, ato kali aja sobat mau jual lg.
oke.. aku tunggu orderannya yah...

:-)
Happy shopping

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa kritiknya ya
:')