Friday, July 18, 2014

Pemberitahuan

assalamu'alaikum....
hallo sahabat flanel....
kali ini, saya akan sedikit memberitahukan bahwa beberapa harga yang tertera dalam postingan karya saya beberapa bulan lalu sudah sedikit berubah. hanya sedikit... hehehehe
bahan sekarang tak semurah dulu....
tapi tenang saya... insyaallah kreasi flanel dari maio felt ini tidak mengecewakan. kreasi kami sudah menembus pasar lokal dan luar daerah...
yang mau order bisa sms/WA/BBM
nah kalo sms nih contacknya : 085647686813
WA 08883910431
BBM PIN 32618EBB
nah.... sobat tinggal sms atau wa atau bbm aja
mana yg mau sista order. kalau bisa save picture nanti sent ke saya yah..
:D 
Semua barang kami bersifat preorder,,, jadiiiiihhhhh selama saya masih bisa berkarya, selama bahannya masih ada, pemesanan masih kami layani.
terimakasiiih
:D 

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa kritiknya ya
:')